Tipe Cewek Ideal Lee Jong Suk

Lee Jong Suk
Buat penggemar drama pinocchio pasti sudah tak asing lagi dengan nama Lee Jong Suk. Si pemeran Dal Po ini mulai berbicara tentang bagaimana tipe cewek idealnya. Euuuum.... pasti pada penasaran kan, bagaimana tipe cewek ideal yang disukai Jong Suk. Sama saya juga. hehehhe. Tadi saya lagi ngubek-ngubek soompi dan baca berita tentang Jong Suk yang berbagi cerita tentang cewek ideal, pacaran dan menikah. Nah bagi yang belum baca soompi, saya bakal berbagi  disini tentang apa yang di katakan Jong Suk tentang 3 item itu. 

Tentang yang pertama, tipe cewek ideal Jong Suk. Saat ditanya bagaimana tipe idealnya, Jong Suk menjawab  kalau dia harus memilih tipe idealnya diantara aktris Korea maka jawabannya adalah Lee Na Young yang paling mendekati dengan cewek ideal baginya. Alasan dia kenapa memilih Lee Na Young karena Jong Suk suka gaya bicara Na Young yang khas. 

Saking sukanya pada gaya Na Young, sampai-sampai Jong Suk menjadi salah satu penggemar Na Young. Bahkan dia sampai meminta sahabatnya Kim Woo Bin untuk memintakan tanda tangan Na Young saat dia tahu kalau Woo Bin akan syuting iklan kopi bersama Na Young. Setelah mendapat tanda tangan Na Young, Jong Suk pun sadar bagaimana perasaan seorang penggemar pada idolanya. 

Lee Na Young

Lee Na Young adalah aktris Korea kelahiran 1979 yang pernah bermain bersama Rain dalam drama seri yang berjudul The Fugitive : Plan B. Mungkin bagi penggemar drama Korea di Indonesia kurang familar dengan aktris yang satu ini, karena sejak tahun 2000 aktris bertinggi 170 ini kurang mengambil peran di drama seri dan lebih memilih bermain di film layar lebar. 

Itulah sedikit tentang Lee Na Young, dan kembali pada Jong Suk yang mengaku kalau dia sudah menjomblo sejak tahun lalu dan dia langsung kepikiran untuk segera menikah gara-gara melihat kebahagiaan yang diperlihat Lee Bo Young dengan suaminya, Ji Sung. Dia ingin bisa menjalin hubungan dengan seseorang seperti Lee Bo Young dan Ji Sung. 

Soal pacaran Jong Suk mengaku kalau nanti dia mendapatkan pacar, dia berjanji akan membagikan berita itu pada semuanya. Dia tak akan menutup-nutupinya.

Previous
Next Post »

Post Comment