Pemeran Jalaludin di Serial Jodhaa Akbar

Blog dunia drama ini tidak akan saya fokuskan hanya pada drama korea, tapi juga pada serial india, bahkan kalau nanti ada sinetron yang menarik perhatian saya, saya juga akan membahas tentang drama tersebut. Dari beberapa serial drama india yang tayang di jam malam, ada satu serial yang membuatku penasaran, serial india itu adalah Jodhaa Akbar. Saya penasaran karena drama ini mengisahkan tentang asal mula terbentuknya masjid Taj Mahal. 


Di India sendiri kisah Jodha Akbar sudah di buatkan film-nya dan diperankan oleh Aishwarya rai dan Hritik Roshan. Dan sekarang kisah ini dibuat serial drama panjangnya hingga beratus-ratus episode. Untuk versi panjangnya pemeran Jodha-nya diberikan pada Paridhi Sharma dan pemeran Jalaludin/ Akbar sendiri diberikan pada Rajat Tokas Photo. 

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang pemeran Jalaludin yang terkenal kejam sebagai Raja di drama ini. Pemeran Jalaludin bernama asli Rajat Tokas Photo. Rajat lahir di Munirka, South Delhi pada tanggal 19 Juli 1991. Ayah dan ibunya bernama Ramvir dan Pramila Tokas. 

Rajat memulai karirnya sebagai aktor diusia 14 tahun dengan berpesan sebagai Tantya di serial Sai Baba. Setelah itu, dia mulai membintangi beberapa serial india hingga akhirnya dia mendapat peran sebagai Jalaludin di serial Jodha Akbar. 



Profil :
Nama Lengkap : Rajat Tokas Photo
TTL  : Munirka, South Delhi 19 Juli 1991
Zodiak : Cancer
Status : bertunangan dengan Shristi Nayyar

Penghargaan :

1. In 2007, Best Child Actor award at Star Parivar Awards.
2. In 2007, Best Yogya Jodi award at Star Parivar Awards (2007).
3. In 2007, Best Child Actor award at Gold Awards.
4. In 2007, Best child actor award at Indian Telly Awards.
5. In 2007, Best Actor (Popular) award at Indian Television Academy Awards.

Previous
Next Post »

Post Comment