Pemain Legend of Witch

Legend of Witch adalah drama yang bercerita tentang empat wanita mantan narapidana yang bekerja sama membuat sebuah toko roti setelah mereka keluar dari tahanan. Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan siapa saja nama karakter-karakter drama ini berikut nama aslinya. Bagi yang penasaran sama pemain-pemainnya, yuk ikutin saja postingan saya kali ini. cekidoooooooooooot!!!!!!!!




Moon Soo In (Han Ji Hye) - Seorang wanita kelas menengah yang menikah chaebol. Suaminya, Ma Do Hyun meninggal dalam kecelakaan helikopter.

Nam Woo Seok (Ha Seok Jin) - tidak banyak informasi tentang dia di episode pertama, namun ia memiliki seorang anak perempuan berusia 5 tahun yang bernama Nam Byeol.

Shim Bok Nyeo (Ko Du Shim) - narapidana yanng tinggal di sel yang sama dengan Soo In. Dia difitnah dan akhirnya dipenjara selama 30 tahun.

Son Poong Gerum (Oh Hyun Kyung) - narapidana di sel yang sama dengan Soo In. Dia adalah seorang penipu.

Seo Mi Oh (Ha Yeon Soo) - narapidana di sel yang sama dengan Soo In. Mantan model CF, memiliki anak dari saudara tiri Ma Do Hyun, yang bernama Ma Do Jin.

Ma Tae San - ayah mertua Soo In, dia tidak menyukai Soo In bahkan dia sangat menentang pernikahan Soo In dan Do Hyun, karena dia tak suka anaknya menikah dengan wanita miskin.

Bok Dan Shim - ibu Ma Do Hyun. Dia memiliki Alzheimer dan satu-satunya orang di keluarga Ma yang menyukai Soo In.

Cha Aeng Ran - istri kedua Ma Tae San dan ibu dari Ma Do Jin.

Ma Joo Hee dan Ma Joo Ran saudara perempuan kandung Ma Do Hyun.

Park Won Jae - bekerja untuk Ma Tae San dan merupakan suami dari Ma Joo Ran.

Park Yi Moon - Sahabat Shim Bok Nyeo yang terbiasa dengan kehidupan di luar setelah dibebaskan dari penjara. mereka saling kenal dari sebelum Shim Bok Nyeo dipenjara.

Taek Wol Han - supir keluarga Ma.


Previous
Next Post »

Post Comment